Panties Pizza : Pizza Unik dan Enak

11 Februari

Sumber

Jika mendengar kata pizza, bagaimana bayangan dibenak kalian kawans? Sebuah-bulatan roti pipih lengkap dengan beef, tuna, paprika dan lainnya yang ditata diatas pasta tomat lalu ditaburi dengan mozzarella-kah? Nah itu pizza yang umum. Untuk pizza khas Panties Pizza, sama sekali tidak seperti itu loh.. 

Pizza yang disediakan di Panties pizza ini nama khususnya adalah calzone. Yang membedakan dari pizza umumnya adalah bentuknya. Calzone ini pizza yang di lipat, sehingga hanya berbentuk setengah lingkaran. Jadi topingnya tidak bisa langsung lihat. Pizza ini dikenal juga dengan pizza celana. Dan sepertinya, itulah kenapa nama tempat yang menjual calzone ini adalah Panties Pizza.


Sebelumnya saya pernah mencoba (kita sebut saja) pizza (ya) ini di Panties Pizza Kota Batu, Malang. Jumpa pertama begitu berkesan. Saya ingat rasa kejunya benar-benar ngeju. Saya jatuh hati. Belum lagi suasana nya cozy, jadi betah berlama-lama ngobrol. 

Makanya, setelah tahu Panties Pizza ini buka cabang di Bandung, saya excited untuk kesana. Beberapa kali berencana tapi batal. Sampai (akhirnya) Jumat kemarin (10.2) saya berhasil kesana bersama Mix, Ann, dan Riz. Kebetulan tempatnya juga tidak jauh dari kampus kami, tepatnya dijalan Ir. Haji Juanda No 125, Dago yang tepat berada di sebelah FO Episode, atau depan BCA.

Kami sampai disana sekitar sepuluh menit sebelum jam 13.00. Dari depan sudah terlihat antrian yang lumayan panjang. Saya sempat ciut, berhubung sudah lapar dan harus kembali kekampus untuk melanjutkan revisi. Ternyata antrian tersebut disebabkan menunggu jam buka yang memang baru buka jam 13.00. 

Setelah pintu dibuka, kami akhirnya antri lagi di depan kasir. Karena sistemnya adalah memesan dan membayar dimeja kasir, lalu menunggu minuman yang dipesan untuk dibawa sendiri ke meja. Untuk pizzanya, syukurnya diantarkan ke meja masing-masing. Sambil mengantri untuk memesan, kita bisa membaca menu pizza yang dimirip-miripkan dengan nama film. Oh iya, range harga untuk pizzanya dari 27K-33K. Tersedia varian pizza gurih dan manis. Sedang untuk minumannya start from 7K-15K.


Kali itu kami memesan Pizzaderman, Broadway Pizza, Say Cheese, dan French Fries. Satunya lagi saya lupa. Hihi.. Setiap satu porsi pizza berisi 4 potong. Karena kami berempat tidak datang bersamaan, pizzanya pun tidak sempat  di.jpg kan semua karena sudah dicicil masuk perut. :p

Review Time
Untuk pizza dengan harga terjangkau seperti diatas, pizza ini cukup memuaskan. Jumlah topingnya sesuai, tapi terkadang tertumpuk dibagian tengah. Jadi yang pinggir minim toping. Kejunya benar-benar lumer dan elastis. Anti putus :D Beberapa varian yang memakai pasta tomat, cukup bersahabat. Tidak terlalu asam. Bagi yang sangat suka dengan keju, bisa memilih ektra keju ya, dan ukuran pizzanya jadi lebih menul-menul :p

Bagi saya yang sangat suka dengan pizza, ini enaaaaak plus unik. :D Dan yang paling penting, mengenyangkan :D Personal rating 8.5/10 lah ya.. Recomended dong :D
Broadway Pizza
Say Cheese with Extra Cheese
Pizzaderman
Untuk suasana yang ditawarkan bisa dikatakan sangat cozy. Ornamen-ornamen yang digunakan sebagai dekorasi unik dan kekinian. Hampir tidak ada dinding yang dibiarkan polos. Pasti ada gambar menarik yang dipajang disana. Instagramable kata anak gawl nan asique jaman sekarang ;)

Sist Mix


Tersedia tempat duduk indoor maupun outdoor. Juga ada kursi yang lembut layaknya sofa. Tapi jarang sekali kosong, mungkin karena memang paling nyaman. Selain itu, juga ada kursi khusus pelanggan takeaway . Baby's chair juga disediakan. Good job :)

Outdoor

Oh iya, wastafel dan toilet juga tersedia loh. Tapi tidak tahu dengan mushalla. Ada WIFI gratis juga yang "lumayan" untuk pengunjung. Passwordnya tidak usah ditanya ya, silahkan cek struk pembelian masing-masing. :D 

Love you too dek
So, untuk fasilitas dan suasananya di 8.5/10 juga lah..

Repurchase?
Absolutely YASH!! Apalagi kalau ditraktir. Hihihi..

Jumat, 10 Februari 2017

See you di cerita #KikiKuliner lainnya ya..



You Might Also Like

12 comments

  1. Hahaha paling favorit pas di Surabaya. Jadi ngiler kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bgmn klo qt bikin panties pizza cabang kendari? :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Yg enak yang gratis kak :D hahahaha

      Hapus
  3. Aku nggak jadi mau nyobain iniii nggak jadi 😹
    Tapi abis baca ini penasaran lagi hehe... Bagus dong ya, passwordnya ada di struk, nggak repot nanya lagiiii 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cobaiin sist, kejunya nggak dusta :D

      hihi iya, mana ucul lg passwordnya :D

      Hapus
  4. pernah denger panties pizza di bandung tapi belum sempat mampir beli :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk dicoba teh :D bisa pakai gofood juga loh :D

      Hapus
  5. wah unik dan instagrameble banget ya, tapi di Malang belum ada kayaknya... padahal anak saya suka banget pizza,, uuuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seprtinya Mbak, waktu dimalang sy cobanya melipir ke Batu dulu.. :D

      Hapus
  6. karena saya penyuka keju, jadi pasti suka deh sama pizza-nya %)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah toss kak, sesama cheese lover :D

      Hapus